Jumat, 02 Desember 2011

LEBIH SEHAT DAN SEJAHTERA BERSAMA THIBBUN NABAWY HPA

Teh Asiatica Plus HPA


 Teh Asiatica Plus menggunakan Hydrocotyle asiatica dan Hydrocotyle sibthorpiodes, keduanya dari keluarga pegaga.

Khasiat:
  1. Melancarkan sembelit dan mengatasi ambeyen
  2. Mengatasi asiododsis & divertikulitas
  3. Mencegah obesitas (kegemukan)
  4. Mencegah kolesterol tinggi dan masalah jantung
  5. Mengatasi migrain (sakit kepala sebelah)
  6. Meredakan peradangan sendi (artritis)
  7. Menurunkan asam urat (gout)
  8. Membuang racun (detoxification) terutama di hati (Lever)
  9. Memecahkan batu karang jika di minum bersama Malac dan Madu asli
  10. Mengatasi sembelit serta membuang toksid dalam badan.
  11. Untuk mengecilkan atau mengencangkan otot perut yang kendur. Masukkan 2 kantong Teh Asiatica Plus dan minum 3 kali sehari (pagi, siang, malam) dan oleskan minyak but-but di perut.
  12. Ampas Teh Asiatica Plus dapat di tempelkan di kulit yang sakit seperti: kudis, kutu air, dan gangren (luka yang di sebabkan kencing manis)
  13. Anak-anak sering kembung perut dan sembelit disarankan minum teh asiatica setiap hari dicampur madu asli serta oleskan Minyak but-but di perut.
  14. Penelitian ilmiah menemukan bahwa daun pegaga sangat baik untuk perkembangan otak sehingga dapat meningkatkan kecerdasan otak.
Komposisi:
  • Hidrocotyle asiatica 0.825 gr.
  • Hidrocotyle sibthorpiodes 0.825 gr. 
Harga Konsumen : Rp. 60.000,-
Isi 35 uncang





Spirumadu KIDS


SPIRUMADU adalah kombinasi Spirulina (Arthrospira platensis) dan Madu Lebah. Produk ini berisi Vitamin Hidup, Mineral dan Asam Amino yang tinggi. Berdasarkan studi, Anti-Oksidasi dari beta karoten di dalamnya bertindak mencegah atau mencegah tumor dan kanker. Ketinggian harga klorofil serta khasiat Madu Lebah membuat produk ini sangat berpotensi membangun, membantu dan meningkatkan kesehatan tubuh manusia. 

KHASIAT :
  • Berisi mucopolisakarida yang membantu system pencernaan.
  • Protein yang tinggi (60% -70% gms)
  • Anti-oksidan dari beta karoten yang bertindak mencegah dan mencegah tomor dan kanker.
  • Vitamin B-12, C, D, E dan Zat Besi yang sangat dibutuhkan untuk menguatkan sistem imunitas.
  • Membantu mengaktifkan hematopoesis bagi membangun hormone erthropoetin-EPO dalam sel darah.
  • Menurunkan kadar kolesterol, tryglycerida dan LDL untuk mencegah hipertensi.
  • Klorofil yang kaya didalamnya dapat memyingkirkan logam berat dalam buah pinggang akibat dari pengambilan obatan modern.
  • Fikosianin yaitu pigmen biru berfungsi untuk membangun imunitas tubuh.

Antara Khasiat Madu Lebah. 
  • Vitamin A - Berasal dari karoten, berkhasiat untuk mata, sel-sel tubuh, selaput lender, pertumbuhan anak, tenaga fisik, immunity tubuh, kesehatan gigi dan lain-lain lagi.
  • Vitamin B - berperan mengatur metabolism badan yang sangat diperlukan bagi kehidupan dan kesehatan manusia. B5 untuk kesehatan otak.
  • Vitamin C - Madu kaya dengan vitamin ini, ia lebih dari makanan lain. Ia berfungsi sebagai agen daya tahan tubuh, system syaraf, epilepsy, pengerak metabolism badan dan lain-lain.
  • Vitamin D - Membantu tubuh untuk menyerap kalsium dan fosfor dan memanfaatkan keduanya untuk tulang dan gigi. Anak-anak sangat membutuhkannya.
  • Vitamin E - Ia mengaktifkan fungsi vitamin A, menguatkan struktur jantung, pertumbuhan anak, menyuburkan peranakan wanita, mengaktifkan daya seks pria dan wanita, menyehatkan kulit dan rambut dan awek muda.
  • Vitamin K - Berfungsi melancarkan perjalanan darah, penyakit darah tinggi, migraine, kanker darah, mencegah batuk dan lain-lain lagi.

Nilai Perawatan Spirumadu
  • Ulser perut, masalah hati, Wasir, Hipertensi, Sembelit, Gusi berdarah, Anti tomor dan kanker, Gastric, eczema, athma, Anemia, nafas dan badan berbau, berbagai penyakit dan pembuat tenaga segera.
  • Wanita membutuhkan makanan kesehatan untuk memelihara kejelitaan luar dan dalam. Paramaria Plus menggandungi Kayu Serapat (Paramaria Levigata) merupakan produk yang baik yang disarankan setiap wanita memakannya.
  • Herba ini menggandungi minyak Asiri Cautchouc dan Getah Perca dapat merapatkan organ rahim khusus apabila wanita itu bersalin atau mengalami masalah rahim turun.
  • Produk ini juga sangat cocok untuk wanita yang mengalami gangguan distribusi haid atau tidak teratur pusingannya.Selain itu ia juga sesuai kepada wanita yang menggalami sakit pinggang, letih, kesemutan pada kaki dan tangan.
KANDUNGAN :
  • Madu Murni + Spirulina.
 Harga Konsumen : Rp. 54.000,-






Ficus HPA



Wasir (Hemorrhoids atau Ambeien) ialah benjolan yang timbul diselaput lendir rektum atau pada kulit sekitar dubur. Sembelit ialah sumber wasir, terutama seseorang mengerang disaat membuang air besar. Mengerang semasa melahirkan bayi adalah penyebab wasir pada ibu. Orang yang mengalami wasir akan merasakan pedih dan gatal pada rektum.

Dalam beberapa kasus darah akan keluar bersama kotoran pada waktu membuang air besar.

Yang harus dilakukan:

  1. Ambil FICUS 2 - 4 kapsul pada malam hari dan pagi hari
  2. Ambil PELAWAS dan/atau Kopi Radix untuk menghindari sembelit
  3. Jika wasir sudah menonjol sapukan dengan minyak BUT-BUT
  4. Jika sudah ada darah minum TEH HERBA
Harga Rp 60.000,-
Isi 75 kapsul





Shark Cartilage

 
 
Hampir semua jenis ikan hiu tidak berpenyakit kanker. Penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan sejak lebih dari 30 tahun mendapati tulang rawan ikan hiu mempunyai sifat angiogenesis. Bahan ini dikenal sebagai mucopolysaccharidesthrombospondin, sangat berkhasiat menghambat dan mematikan tumor dan kanker. HPA telah berhasil menemukan spesies ikan hiu terbaik yang telah digunakan lebih dari 500 tahun yang lalu untuk pengobatan kanker. 
 
Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoterapi dan dianjurkan sebagai pelengkap terapi. Beberapa reaksi mungkin terjadi setelah mengkonsumsi Shark cartilage seperti:mencret, keletihan, dan tubuh terasa panas. 

Khasiat:

Dari penelitian ditemukan berbagai manfaat rawan ikan hiu::
  • Psoriasis
  • Eksim
  • Artrithis
  • Masalah kulit
  • Masalah jantung
  • Asma
  • Tubercolosis (TBC)
Beberapa jenis kanker di antaranya: 
  • kanker usus
  • kanker hati dan paru-paru
  • kanker payudara
  • kanker prostate dan kanker ovarium
Kompisisi :
  • Setiap kapsul mengandung: Rawan ikan hiu 67,5 mg, Solamum trilobatum202,5 mg

Isi 60 kapsul
Harga Konsumen Tp. 200.000,-






Extragreen HPA


Extragreen diformulasikan dari bahan-bahan alami :
  • Madu Murni (kadar air di bawah 20%)
  • Spirulina (Arthospira Plantesis)
  • Minyak zaitun (Olive oil)
  • Minyak Habbatussauda (Nigella sativa). 
 Dalam Spirulina terkandung Provitamin A, Mineral dan asam amino. Sedangkan dalam Habbatussauda terkandung Vitamin B1, B2, B6, C, E serta bermacam mineral dan zat besi sebagai elemen pentingdalam membantu fungsi bermacam enzim lainnya. Formula lengkap ini sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga baik untuk mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh terhadap beragam penyakit dan memperlancar peredaran darah.

Isi 330 gr Harga Rp. 97.000,-
Isi 185 gr Harga Rp. 50.000,- 






Roselle Kapsul


Produk yang menggunakan herba Hibiscus Sabdariffa merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi dan melebihi dari famili limau( citrus).Roselle kapsul amat berkhasiat untuk segenap lapisan umur khusus untuk proses penjagaan kesihatan dan sebagai pencegah dari sebarang jangkitan kuman atau virus yang menyerang tubuh badan manusia.
Khasiat:
  1. Anti penuanan ( anti aging ) - Kajian dari pakar pemakanan kesihatan Roselle yang mempunyai vitamin C dan berserat akan melambatkan proses penuanan dan mencegah berlakunya penyakit kronik. Keupayaannya meminimakan kerosakan yang dimusnahkan oleh radikal bebas merupakan sebab utama seseorang yang menggamalkan Roselle akan kelihatan muda dan berseri wajahnya.
  2. Pencegahan Penyakit Kardiovaskular-Kolesterol - Sakit jantung merupakan pembunuh di dunia dan diangap sebagai ' sillent killer '. Keadaan oksidasi juga akan menyebabkan kadar LDL akan meningkat dan menyababkan arteri tersumbat. Pengamalan Roselle akan membantu mencegah ketebalan LDL di arteri dan sekali gus mengelakkan dari terjadinya penyakit tekanan darah tinggi.
  3. Pencegahan Kanser - Dunia kini yang terdedah kepada pencemaran udara, makanan dan minuman merupakan punca utama terjadinya kanser. Vitamin C dan serat yang tinggi yang terdapat di dalam roselle mampu untuk bertindak sebagai anti oksida dan sebagai anti kanser.
  4. Demam panas/selsema - Roselle amat baik untuk mereka yang sering menghadapi masaalah selsema dan sebagai pemakanan kesihatan yang utama kepada mereka yang menghadapi masaalah demam.
  5. Resdung ( Alergi ) dan Lelah ( athma ) - Pengambilan Roselle dan Coscinum plus adalah dua gabungan terbaik untuk menghadapi permasaalahan ini.
  6. Stres atau sukar tidur - Bagi mereka yang menghadapi masaalah stres dicadangkan mengambil Roselle dimana ia akan bertindak menurunkan suhu dan mempengaruhi mood pesakit. Roselle juga amat baik untuk masaalah dengkur semasa tidur.
  7. Masaalah lain - Amat baik untuk mereka yang menghadapi luka luar dan dalam, kecederaan, mengatasi masaalah kulit, sebagai penenang dan sebagainya

Isi 90 Kapsul
Harga Konsumen Rp. 80.000,- 






Soya Jawi HPA

 Susu kedelai mengandung nilai gizi yang kaya dengan adanya 8 asam amino yang penting bagi tubuh.Tidak mengandung lemak jenuh dan tidak menggemukkan.Kacang kedelai juga mengandung kalsium ,besi,potassium dan phosphoreus. Oat meningkatkan metabolisme tubuh dan memperbaiki system pencernaan. Pegagan meningkatkan sirkulasi darah dalam otak  

Komposisi :  
  • bubuk kedelai, oat, ekstrak pegagan,gula

Isi 250 gr
Harga 
Konsumen Rp. 58.000,-



Pemesanan ditujukan ke :
Email: sccecep767@gmail.com
SMS ke 085646833214
Tulis di menu komentar Blog

Tuliskan nama produk lengkap dan jumlah pembeliannya

Pembayaran ke :
Bank muamalat cab kantor kas manukan
No. Rek : 0156263627
a.n sucipto

Setelah transfer, konfirmasikan pembayaran dgn format : Transfer Rp. ... tgl ... pukul ... 

Kirim berita konfirmasi melalui SMS, Email atau komen di blog


Jangan lupa sertakan No. ID HPA anda utk mendapatkan Harga Anggota (diskon 20%)

Bagi yg tdk memiliki no ID HPA, bisa melakukan pendaftaran kepada kami 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar